pasang like facebook

.mbt_social_floating .st_twitter_vcount, .mbt_social_floating.st_plusone_vcount, .st_email{ margin-left:5px;

Sabtu, 01 Desember 2012

KUMPULAN KATA-KATA INDAH BIJAK

-Kesuksesan adalah sebuah sudut pandang. Jika Anda ingin sukses, mulailah berpikir diri Anda adalah seorang yang sukses.
-Untuk sukses, Anda harus menemukan sesuatu sebagai pegangan, sesuatu untuk memotivasi Anda, sesuatu untuk menginspirasi Anda.
-Kesuksesan tidak diukur dari apa yang telah Anda selesaikan, namun melalui perlawanan yang telah Anda hadapi, dan keberanian Anda mempertahankan perjuangan melawan rintangan yang begitu besar.
-Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan Anda akan sukses.
-Dibutuhkan waktu untuk sukses, karena sukses adalah penghargaan alami untuk menghabiskan waktu dengan melakukan segala hal sebaik mungkin.
-Untuk melangkah maju, Anda harus mempercayai diri Anda sendiri. Miliki keyakinan untuk melaksanakan kepercayaan itu.
-Ambil sebuah ide. Buatlah ide sebagai hidup Anda – pikirkan ide itu, impikan ide itu, hidupla dengan ide itu. Biarkan otak, otot, urat syaraf, detiap bagian tubuh Anda, menjadi ide itu seutuhnya, dan tinggalkanlah segala ide lainnya sendirian. Inilah cara untuk sukses, cara seorang tokoh besar spiritual hebat diciptakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar